Header AD

Administrasi Sekolah KK 13 Hasil Revisi Juni 2017

Pada waktu yang berbahagia ini saya pemilik blog sederhana ini akan membagikan Administrasi sekolah yang mana pada waktu ini akan dimulai kegiatan pembelajaran tahun 2017 / 2018. Maka dari itu bagaimana kisah selanjutnya mari simak selengkapnya di TKP.
  • PENGERTIAN SILABUS

Silabus merupakan Rencana pembelajaran pada suatu dan atau kelompok mata pelajaran. / tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi  Pokok / pembelajaran., kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dn sumber / bahan / alat belajar.

Silabus Merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok / pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.
  • Prota merupakan Prodram tahunan dalam proses pembelajaran sedangkan promes
  • Promes adalah Program semester dalam proses pembelajaran
Silahkan sobat download Administrasi kelas 1 KK 13 dibawah ini :

  1. DOWNLOAD SILABUS KURIKULUM 13 KELAS 
  2. PROGRAM TAHUNAN KURIKULUM 13 KELAS 
  3. PROGRAM SEMESTER KURIKULUM 13 KELAS 1
Nah sekarang kita berada dpenghujung acara bahasan mengenai  Administrasi sekolah ini semoga sobat dapat memanfaatkan materi ini dengan sebaik baiknya. Maka dari itusaya sarankan sobat untuk like dan share hehe jika sobat merasa puas dengan kehadiran blog yang sederhana ini. Okey akhir kata dari ane wasalam
Administrasi Sekolah KK 13 Hasil Revisi Juni 2017 Administrasi Sekolah KK 13 Hasil Revisi Juni 2017 Reviewed by endra on Juli 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD