Header AD

Pendataan Honorer Guru Honorer Pegawai Honorer dan Tenaga Honorer Terbaru

Pendataan honorer guru honorer pegawai honorer dan Tenaga Honorer Terbaru


Pendataan honorer guru honorer pegawai honorer dan tenaga honorer terbaru - Pertama saya awali pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami memberikan serta membagikan file yang berkaitan dengan judul yang kami tuliskan diatas. Baiklah sebelumnya salam santun kami ucapkan untuk rekan semua. 
Langsung saja pada saat ini banyak sekali berita beredar bahwa kepala negara kita presiden republik indonesia telah merestui akan dilakukan pengangkatan honorer. 

Dan kali ini kami akan membagikan serta memberikan file berkaitan pendataan permintaan data pegawai non PNS dilingkungan Kemenag. Dimana surat edaran ini baru dirilis bulan ini Februari dan sengaja kami bagikan agar rekan semua mengetahui informasi ini. 

Download Pendataan honorer guru honorer pegawai honorer dan Tenaga Honorer Terbaru



Dilingkungan Kemenag atau Kementrian Agama ini telah merilis surat edaran dan diminta untuk segera ditindak lanjuti agar pelaksanaan pendataan cepat selesai. Serta berbahagialah bagi tenaga serta pegawai dilingkungan Kemenag ini.

Demikian bahasan mengenai pendataan honorer guru honorer pegawai honorer dan tenaga honorer terbaru ini semoga dengan kami bagikan informasi ini dapat menambah pengetahuan rekan semua serta dapat memberikan gambaran apa yang terjadi berita baru-baru kali ini. sekian dari kami dan sampai jumpa
Pendataan Honorer Guru Honorer Pegawai Honorer dan Tenaga Honorer Terbaru  Pendataan Honorer Guru Honorer Pegawai Honorer dan Tenaga Honorer Terbaru Reviewed by endra on Februari 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD